[PR] Kimtigo Luncurkan Power Bank Terbaru KTD-101 10.000mAh dan Dapat di Lekatkan pada File Penggunanya

2

Kimtigo (Tigo) merupakan merek produk semi konduktor terkemuka berbasis di Cina, yang memiliki popularitas dan reputasi terkenal di dunia. Kimtigo selalu menjadi yang terdepan dalam teknologi baru dan desain yang inovatif.  KTD  telah secara resmi meluncurkan tambahan terbaru pada jajaran power bank nya yang terkemuka seri KTD-101. Isi ulang perangkat ponsel atau gadget mobile Anda dengan power bank terbaru yang sangat ramping dan portable KTD-101. Mudah untuk di isi ulang, Anda cukup hubungkan dengan perangkat mobile dan penambahan baterai hingga penggunaan 20 jam siap digunakan. Produk ini dapat memberikan tenaga pada perangkat gadget mobile seperti iPhone, iPod bahkan iPad untuk penggunaan selama 500 kali dan menawarkan hiburan tanpa hambatan serta konektivitas kapan saja dan dimana saja. unit ini secara dramatis menurunkan waktu pengisian ulang perangkat mobile dan mengisi dengan lebih cepat dalam hitungan menit.

Gadget telah menjadi bagian integral di kehidupan kita dan merupakan sumber daya konstan untuk sarana hiburan dan membuat kita tetap terhubung dengan dunia. Sayangnya, daya tahan baterai yang terbatas menghambat aktivitas jejaring social dan sarana hiburan cepat. KTD-101 merupakan solusi ideal untuk semua masalah baterai Anda, karena dapat mengisi baterai perangkat mobile Anda dengan cepat tanpa perlu khawatir mencari sumber daya listrik terdekat dengan Anda. Unit ini merupakan produk yang sempurna bagi kalangan pelajar, aktivis social media dan pekerja professional yang selalu aktif dengan kegiatan diluar.

1

KTD-101 merupakan sebuah power bank yang menarik, berbentuk ramping dan memiliki tampilan warna hitam dengan garis yang menarik. Beratnya hanya 350g dan memiliki ukuran hanya 213 x 139,6 x 6,7 – produk ini sangat ringan sekali dan merupakan power bank yang portable sehingga dapat dengan mudah di simpan pada tas laptop Anda atau pada ransel.  Kimtigo memiliki tim kreatif internasional yang selalu terus menciptakan inovasi dan desain serta ide-ide kreatif dan membuat produk-produk yang paling unik untuk dapat diluncurkan di pasaran. Menjanjikan desain yang klasik namun terlihat modern, KTD-101 dilengkapi dengan casing yang terbungkus oleh bahan magnesium alloy dengan kualitas terbaik untuk ketahanan dan kinerja yang tinggi. Untuk membuatnya lebih nyaman, para perancang Kimtigo telah memperhatikan berbagai rincian dengan sangat teliti dan membuat lubang-lubang khusus pada power bank ini sehingga dapat di jepitkan pada folder dokumen. Ini berarti power bank akan tersimpan secara nyaman dalam folder dokumen Anda dan mmembuat meja kerja Anda menjadi lebih rapih.

Terlepas dari tampilannya yang memukau, KTD-101 memiliki fitur baterai lithium polymer berkualitas tinggi yang dapat diisi ulang dengan kapasitas 10.000, yang berarti menawarkan kapasitas sangat besar hingga 20 jam dimanapun dan kapanpun. Unit ini dapat mengisi ulang iPhone Anda 4-8 kali lebih cepat dibandingkan baterai konvensional. Contohnya, unit ini dapat mengisi ulang iPhone empat kali dalam sekali isi. Unit ini memperpanjang umur baterai tablet, ponsel, kamera atau perangkat gadget apapun yang mendukung USB untuk digunakan selama berjam-jam bahkan berhari-hari.

3

Terdapat empat unit lampu LED dengan efisiensi yang tinggi untuk mengindikasikan tingkat pengisian ulang dan juga sangat efisien untuk penggunaan pada malam hari. Produk ini merupakan teman sempurna untuk kegiatan camping dan menginap Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah terhubung dalam kondisi baterai yang selalu penuh.

KTD-101 memiliki dua USB port pada sebuah power bank tunggal, memungkinkan Anda untuk mengisi ulang dua perangkat pada waktu bersamaan dan menghemat tempat tanpa perlu membawa banyak  peralatan. Isi ulang iPhone Anda secara bersamaan dengan tablet PC atau iPad Anda dan dapatkan pengisian ulang yang cepat dan tak terganggu. KT kompatibel dengan smartphone, tablet, iPod, iPad dan memberikan daya ekstra ketika perangkat mobile Anda kehilangan daya.

Kimtigo mematuhui standard keamanan, unit ini di sertifikasi dengan CE/FC/VCI/EMS/Cross bin/ RoHS dan di dukung oleh garansi Kimtigo seumur hidup untuk memastikan penggunanya mendapatkan pelayanan dan keunggulan produk terbaik kami.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi: www.kimtigo.net

Sumber

قالب وردپرس


No longer interested in emails from Hanspromedia?. Please click here to unsubscribe

0 comments